Tanda Tangan Kontrak Online dengan Eversign

Bekerja secara online akan datang dengan tanggung jawab mengumpulkan dokumen, tanda tangan, dan hasil briefing. Ini akan menjadi sesuatu yang membosankan saat anda melakukan banyak pekerjaan dari orang yang berbeda.

Tapi dengan eversign, tugas untuk  mengumpulkan tanda tangan menjadi jauh lebih mudah. Anda akan dengan cepat mengunggah kontrak dan mengumpulkan tanda tangan digital dari siapapun dengan sekali klik. Semua tanda tangan mengikat secara hukum dan proses ini bisa benar benar tanpa kertas.

1

Jadi, apa tawaran ini menawarkan tipikal desainer, freelancer, atau pekerja jarak jauh? Mari kita lihat lebih dalam eversign dan melihat bagaimana hal itu dapat memperbaiki alur kerja digital moderen.

 

Eversign Overview

Seluruh sistem eversign adalah platform tanda tangan elektronik yang dibuat untuk tanda tangan kontrak digital. Hampir semua yang kita lakukan, dilakukan secara digital, dan penandatanganan NDA atau spesifikasi proyek yang seharus nya tidak berbeda.

Anda dapat mengirim dokumen kepada diri sendiri dan orang lain untuk mendapatkan banyak tanda tangan pada dokumen baru. Dan setiap orang dapat memilih untuk menulis atau mengetikan tanda tangan. Kedua bentuk tersebut terikat secara hukum dan disahkan untuk semua jenis dokumen.

 

Mudahnya membuat akun serta eversign hadir dengan banyak fitur praktis.

  • Digital Signing
  • SSL security and optional passcodes
  • Custom Templates
  • Team Management Features
  • Archive of document history
  • Optional in-person signing on touchscreens

Anda dapat mengatur akun untuk bisnis freelance atau bisnis korporat dan secara digital menyimpan semua dokumen penting yang ditandatangani di satu tempat.

2

Dokumen dokumen tertentu bahkan bisa dilindungi kode aksesnya untuk keamanan tambahan. Ini memastikan anda mendapatkan orang yang tepat untuk menandatangani dokumen yang anda minta.

Terbaik dari semuanya ada rencana gratis yang bagus untuk desainer dan freelancer lainnya. Ini termasuk 5 tanda tangan dokumen per bulan yang biasanya cukup untuk siapa saja dan semuanya aman di database eversign.

Tapi anda juga bisa meng-export dokumen secara lokal ke komputer dan menghapus dari akun anda dengan mudah. Dengan cara ini, anda melindungi dokumen anda dari hacking dan tetap menjadikan eversign sebagai alat keamanan pihak ke-3.

Mari kita lihat proses penandatanganan dan melihat seperti apa tampilannya.

 

 

Proses Tanda Tangan

Anda memulai dengan mengunggah dokumen PDF dari komputer anda, atau dengan memilih salah satu template dari library eversign.

Setelah selesai dokumen itu akan muncul di library anda. Sekarang anda dapat memilih siapa yang harus menandatangani dokumen apakah itu anda, klien, atau beberapa orang sekaligus.

3

Anda bahkan bisa menambahkan beberapa pdf kedalam proses penandatanganan jika diperlukan. Dengan cara ini anda bisa melumpuhkan beberapa tanda tangan semua dalam satu email.

Setelah anda memilih orang yang tepat untuk tanda tangan, anda dapat menambahkan orang ke CC melalui email secara opsional. Orang orang ini  tidak perlu menandatangani dokumen, tapi mungkin mereka perlu mengulangi dokumen ini karena alasan apa pun.

Dari sini anda dapat menyesuaikan pesan email dan menetapkan tanggal kadaluwarsa untuk penandatanganan.

Setelah semuanya selesai, anda harus mengedit PDF untuk mendukung tanda tangan. Scroll ke atas halaman dan klik “prepare”.

Ini akan membawa anda ke editor dokumen tempat untuk menambahkan kolom tanda tangan, kolom nama, dan pada dasarnya menyelesaikan dokumen.

Dengan menggunakan editor eversign, anda dapat menambahkan informasi dinamis seperti nama, email, atau nama perusahaan manapun. Jika anda menggunakan template eversign kustom, maka fitur ini tersedia secara otomatis.

Tapi jika anda mengunggah PDF, anda harus menyeret bidang tanda tangan ke dokumen, dimana pun perlu ditandatangani. Anda cukup memilih nama orang tersebut & klik kolom tanda tangan mereka lalu seret & jatuhkan ditempat.

4

Saat mengedit, anda dapat menyimpan dokumen sebagai draft dan kembali lagi nanti. Tapi proses pengeditannya tidak terlalu lama, jadi setelah anda menambahkan bidang yang benar & memilih penerima anda tinggal klik “send” dan selesai.

Pengiriman email dikendalikan melalui eversign dan semua dokumen dijamin dengan enkripsi SHA-26. Klien anda dapat menandatangani semua dokumen tanpa memerlukan akun yang membuat ini menjadi pilihan mudah bagi bisnis yang lebih besar & para freelancer.

Ini hanyalah contoh kumulatif proses penandatanganan, dan dengan rencana di atas akun gratis anda memiliki akses ke banyak fitur lainnya. Tanpa anda bisa dengan cepat mengikuti proses ini hanya dengan menggunakan rencana gratis sehingga tidak ada salahnya untuk mencoba.

 

Penyimpanan Dokumen Mudah

Dengan akun eversign anda dapat menyimpan banyak dokumen untuk berbagai tim dan perusahaan semua diatur dalam satu tempat. Jadi jika Anda memiliki ecommerce, Anda dapat menambahkan dokumen tersebut ke akun Anda, namun Anda juga bisa memiliki dokumen untuk bisnis desain freelance di sana juga.

Dasbor akun Anda memberi Anda akses ke segala sesuatu jadi itu seperti satu gudang dokumen yang besar.

Dari sini Anda bisa menambahkan dokumen baru, kontak baru, atau meminta formulir tanda tangan baru dengan dokumen yang ada. Bahkan dengan akun gratis Anda bisa meminta hingga 5 tanda tangan dokumen per bulan, dan semuanya tersimpan di akun Anda agar mudah diakses.

5

Yang terbaik dari semuanya, Anda dapat mengintegrasikan akun Anda dengan penyimpanan cloud untuk mengimpor dokumen dari akun Anda, atau mengekspor salinan ke penyimpanan di cloud.

Fitur penyimpanan cloud ini mendukung sejumlah pilihan populer:

  • Google Drive
  • Dropbox
    • OneDrive
  • Evernote
  • Zoho

Anda bisa belajar lebih banyak dengan membaca bagian bantuan gratis yang mencakup banyak video langkah demi langkah untuk para pemula.

Tapi sangat jelas bahwa eversign dapat menghemat waktu dan frustrasi siapa pun dengan mengumpulkan tanda tangan digital di klik mouse.

Jika Anda terus mengirimkan kontrak baru dengan harapan bisa menemukan cara yang lebih mudah untuk mengirim, mengumpulkan, dan menguratori dokumen-dokumen tersebut, maka eversign seharusnya menjadi solusi Anda.

 

Start For Free Today!

Jika manajemen kontrak digital sangat rumit dalam pekerjaan Anda, maka eversign dapat menghemat kerumitan pengumpulan dan pengarsipan dokumen-dokumen itu. Plus Anda dapat dengan mudah menangkap tanda tangan tanpa mengirim faks atau memindai dokumen kembali & maju.

Kunjungi eversign untuk mempelajari lebih lanjut dan masuk ke akun gratis Anda. Rencana gratis benar-benar gratis selamanya sehingga Anda tidak perlu membayar sepeser pun kecuali jika Anda mau.

Setelah Anda mencoba eversign bahkan untuk beberapa bulan Anda akan takjub berapa banyak meningkatkan beban kerja Anda.

 

Comments

comments